CARA MENGHILANGKAN KOMEDO TERBUKA

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO TERBUKA | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... CARA MENGHILANGKAN KOMEDO TERBUKA adalah jenis jerawat yang muncul sebagai proyeksi mungil yang mudah terlihat pada kulit. Ini sebagian besar ditemukan di wajah, telinga, leher, punggung dan dada. Kita dapat mengatakan bahwa ini adalah hadiah pubertas untuk remaja berkulit berminyak. Pada usia ini perubahan hormon atau ketidakseimbangan dapat menyebabkan kelenjar minyak mengeluarkan sejumlah minyak berlebih yang menyumbat pori-pori. CARA MENGHILANGKAN KOMEDO TERBUKA hitam, karena lesi umumnya dikenal sebagai, akibatnya bila pori-pori hanya sebagian tersumbat, sehingga memungkinkan beberapa sebum (minyak), bakteri, dan sel-sel kulit mati yang terperangkap untuk secara perlahan mengeringkan permukaan. Warna hitam tidak disebabkan oleh kotoran dan tidak bisa dibersihkan. Sebaliknya, ini adalah reaksi dari pigmen kulit, melanin, bereaksi dengan oksigen di udara. Sebuah blackhead cenderung menjadi struktur yang stabil, dan seringkali butuh waktu lama untuk membersihkannya. Namun, faktanya adalah tidak jelas itu sendiri. Pada saat yang sama lesi baru terus muncul sehingga seseorang mungkin tidak merasakan adanya perubahan. Karena alasan inilah seseorang mungkin perlu menghilangkan lesi yang tidak diinginkan ini secara manual.

Sebagian besar penderita CARA MENGHILANGKAN KOMEDO TERBUKA terus bertanya kepada orang-orang lain tentang tip dan pengobatan untuk menghilangkannya. Berikut adalah beberapa solusi untuk menghilangkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO TERBUKA dengan mudah dan cepat.

UAP
Obat rumah terbaik untuk ekstraksi CARA MENGHILANGKAN KOMEDO TERBUKA hitam adalah uap. Ambil uap selama lima sampai sepuluh menit, akan kehilangan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO TERBUKA sehingga mudah diekstraksi dengan remover mekanis atau hanya dengan menggosok dengan ujung jari Anda. Namun hasilnya lebih baik dengan extractor CARA MENGHILANGKAN KOMEDO TERBUKA komersial. Kamu bisa menggunakan uap dengan air sendiri atau bisa menambahkan beberapa zat aditif seperti;

Soda bikarbonat sekitar 2 sendok teh ATAU
Serbuk borok sekitar 1 sendok teh.
VINEGAR DENGAN JAMUR JAGUNG
Sekali lagi cuka adalah obat jerawat yang mudah terjadi. Buatlah pasta cuka yang kental dengan tepung jagung; menerapkannya ke daerah yang terkena dampak selama beberapa waktu sampai mengering. Saat Kamu melepaskannya dengan gosok yang sangat lembut maka akan mengeluarkan lesi kotor beserta kotoran dan minyak.
AIR KELAPA
Buat pasta pasir dari air kelapa dengan gula dan gunakan seperti scrub di atas area yang terinfeksi. Ini membantu memberantas CARA MENGHILANGKAN KOMEDO TERBUKA dan kulit jernih.

HANYA WET SKIN
Setelah mencuci muka jangan menyeka hidung dan menggosoknya dengan ujung jari Anda. Ini juga akan membantu menyingkirkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO TERBUKA.

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO TERBUKA cara menghilangkan komedo tertutup secara alami
LihatTutupKomentar