MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN LASER

MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN LASER | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Jika Kamu tinggal di daerah dengan polusi yang melayang-layang di sekitar Kamu mungkin ingin melihat cermin dan melihat apakah Kamu memiliki pori-pori hitam tersumbat di kulit Kamu ... itu adalah MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN LASER dan tidak termasuk di wajah Anda. Jadi bagaimana Kamu mencegahnya? Atau bagaimana Kamu menyingkirkan MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN LASER jika mereka semua sudah berada di sana? Mudah, ketahuilah hal-hal mendasar tentang MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN LASER dan Kamu baik untuk pergi.

1. Cuci wajah Kamu dua kali sehari - ini menghilangkan semua kotoran yang terkumpul di kulit Kamu setiap hari. * Mencuci wajah Kamu berkali-kali dalam sehari hanya memperburuk kondisi kulit berminyak.


2. Minum air putih - banyak minum air putih. Tubuh Kamu membutuhkan air untuk memungkinkan peremajaan kulit. Kamu tidak hanya mengeluarkan toksin dari tubuh Kamu juga membantu kulit Kamu untuk menghilangkan sel kulit mati lebih cepat sehingga mengurangi risiko jerawat lebih lanjut.


3. Hindari stres yang terus-menerus mencemaskan - menambah masalah kulit Anda. Ini memicu kelenjar minyak Kamu menjadi lebih produktif sehingga memberi peluang pori-pori tersumbat. Senyum sering dan bertindak dingin.


4. Periksa make-up Kamu - tidak semua make-up diciptakan sama. Beberapa yang sangat keras ada yang sempurna bahkan untuk kulit yang paling sensitif sekalipun. Jika kulit Kamu berminyak hindari make-up berat maka hanya akan menambah masalah Anda.


5. Jadilah satu dengan alam - pergi untuk produk yang memiliki lebih sedikit bahan kimia sehingga mereka semua cenderung mengiritasi kulit Kamu dan berjaga-jaga.


6. Hindari daerah tercemar sebisa mungkin - bagi penduduk kota ini cukup sulit dilakukan tapi jika Kamu bisa tinggal di dalam rumah lebih sering udara berdebu membanting di kulit Kamu menjadi lebih minim. Ini akan membantu pori-pori Kamu menjadi lebih segar dan unclogged.


7. Exfoliate - bantu kulit Anda. Lakukan pengelupasan manual dengan menggunakan sabun dengan manik-manik atau buat sendiri dengan mencampur putih telur dan gula dan gosok perlahan di wajah Anda. (ada banyak cara alami untuk mengelupas kulit Anda)


8. Pijat wajah Kamu - bantu sirkulasi darah di wajah Kamu dengan pijatan yang bagus dan lembut.


Oke jadi mereka semua ada di sana ... berikut adalah cara untuk mengeluarkan mereka semua dari sana dengan aman tanpa menyebabkan bekas luka atau menyebabkan lebih banyak masalah.

1. Bersihkan tangan Anda.


2. Jangan menyentuh wajah Anda.


3. Buka pori-pori Kamu lebih - mengukus akan melakukannya.


4. Gunakan penghilang kepala hitam bukan tangan Kamu - ini adalah alat logam tipis yang memiliki lubang kecil di salah satu ujungnya dan beberapa tepi runcing pendek di ujung yang lain. (beberapa removers memiliki lubang lain, bukan ujung runcing)


5. Sanitasi apa pun yang Kamu letakkan di dekat wajah Kamu - ini termasuk tangan dan penghilang blackhead Anda. Isopropil Alkohol bekerja paling baik.


6. Jangan sekali-sekali menekan tangan Kamu - Kamu hanya memberi lebih banyak kesempatan untuk jaringan parut jika Kamu melakukannya.


7. Gunakan penghapus blackhead dengan lembut - jangan pernah memaksanya turun kecuali jika Kamu mengalami bekas luka. Tekanan sedang adalah kuncinya.


8. Pergi ke dokter kulit - profesional masih tahu yang terbaik. Kamu tidak akan menyesali setiap sen yang Kamu keluarkan ketika Kamu memiliki seorang profesional yang melakukan semua pekerjaan itu.


MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN LASER menghilangkan komedo membandel
LihatTutupKomentar