CARA MENGATASI KOMEDO YANG MEMBANDEL

CARA MENGATASI KOMEDO YANG MEMBANDEL | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... CARA MENGATASI KOMEDO YANG MEMBANDEL adalah benjolan hitam-hitam di kulit Kamu yang sepertinya tidak keberatan tinggal di sana. Secara teknis, ini disebut sebagai "CARA MENGATASI KOMEDO YANG MEMBANDEL terbuka" yang merupakan hasil akumulasi sel kulit mati dan kelebihan minyak di atas pori-pori kulit. CARA MENGATASI KOMEDO YANG MEMBANDEL di hidung dan telinga sebenarnya tidak berbeda dengan CARA MENGATASI KOMEDO YANG MEMBANDEL umum yang menempel di dahi dan pori-pori kulit lainnya. Namun, mereka semua lebih sulit dihilangkan dan lebih menyakitkan untuk diekstrak.

Mengambil CARA MENGATASI KOMEDO YANG MEMBANDEL di hidung bisa jadi rumit sehingga disarankan agar Kamu mendapatkan ahli kulit atau ahli kulit yang baik untuk mengeluarkannya dengan menggunakan ekstraktor blackhead. Dengan cara ini, dokter Kamu akan tahu bagaimana mencegah kerusakan pada jaringan di dekatnya yang dapat menyebabkan jaringan parut permanen.

Untuk menghilangkan CARA MENGATASI KOMEDO YANG MEMBANDEL di hidung dan telinga, ada prosedur yang tepat yang dapat Kamu lakukan selain meremas, memunculkan atau mengeluarkannya. Ini adalah bagian sensitif tubuh Anda, terutama hidung karena memiliki saraf yang mengarah langsung ke otak. Kamu perlu mengoleskan uap pada wajah Kamu terlebih dahulu untuk melonggarkan pori-pori. Kemudian, Kamu perlu mengelupaskan kulit Kamu untuk melembutkannya lebih dan mengeluarkan sel kulit mati. Setelah dikelupas, Kamu sudah bisa menggunakan ekstraktor logam hitam untuk menarik CARA MENGATASI KOMEDO YANG MEMBANDEL yang tidak diinginkan. Namun, hati-hati jangan sampai menarik terlalu keras atau menggaruk kulit Kamu karena bisa meninggalkan noda atau bisa merusak kulit Anda.

CARA MENGATASI KOMEDO YANG MEMBANDEL di hidung bisa menjadi pemandangan yang jelek - membuat orang-orang yang menderita karenanya sadar dan terkejut karenanya. Meskipun ada berbagai merek dan jenis strip hidung yang mengiklankan seberapa efektif mereka semua menyingkirkan CARA MENGATASI KOMEDO YANG MEMBANDEL tersebut, jangan cemas jika melihat tambalan dan kawah di hidung setelah menggunakannya.

Kemudian lagi, ada pakar kulit yang bisa memberi Kamu obat buatan sendiri untuk CARA MENGATASI KOMEDO YANG MEMBANDEL. Sejauh ini, larutan perawatan blackhead alami yang paling populer adalah metode pembersihan minyak. Bersihkan saja kulit Kamu dengan pencahar, Minyak Pelindung, dan perhatikan bagaimana CARA MENGATASI KOMEDO YANG MEMBANDEL tersebut mulai muncul dari hidung Anda.

Setelah dibersihkan dengan minyak jarak, yang terbaik adalah menggunakan toner yang bagus seperti Witch Hazel. Hal ini dapat secara efektif menutup-nutupi pori-pori terbuka.

Krim pembersih yang dibuat oleh Dr. Hauschka juga diketahui melakukan keajaiban bagi mereka semua yang memiliki CARA MENGATASI KOMEDO YANG MEMBANDEL di hidung dan bagian tubuh lainnya. Bahan yang Kamu butuhkan untuk resep ini termasuk wadah kedap udara kecil; segar, almond utuh; Witch Hazel (lebih baik jika bebas alkohol); penggiling kopi, food processor atau blender (untuk membuat makanan almond); asam lysorbic atau Vit. C (bentuk kristal atau bubuk); minyak esensial ylang-ylang (pilihan) dan minyak pilihan Kamu (olive, jojoba, grapeseed, almond manis atau minyak jarak antara lain.

Prosedur ini bagus untuk persediaan toner alami satu bulan ini:

Langkah 1 - Menggiling sekitar 150 kacang almond dengan menggunakan food processor, grinder atau blender. Lalu, masukkan tepung almond ke dalam wadah kedap udara.

Langkah 2 - Di antara grinds, gerimis secara bertahap gerimis satu sampai tiga sendok teh minyak dan sekitar ½ sdt. dari Witch Hazel. Campur dan aduk aduk rata. (Terus tambahkan minyak sampai campuran menjadi konsistensi yang Kamu inginkan).

Langkah 3 - Tutup wadah. Saat menggunakan campuran ini, tambahkan sedikit air sebelum mengaplikasikannya di wajah Anda.

Langkah 4 - Kamu juga bisa menambahkan bahan tambahan seperti lavender dan minyak pohon teh (dengan sifat antiseptiknya). Yang terakhir ini sebenarnya bagus untuk mengobati jeda pada kulit - menjadikannya solusi terbaik untuk mengobati CARA MENGATASI KOMEDO YANG MEMBANDEL di hidung.

CARA MENGATASI KOMEDO YANG MEMBANDEL cara mengambil komedo yang benar
LihatTutupKomentar