CARA MENGHILANGKAN KOMEDO YOUTUBE

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO YOUTUBE | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Hari ini saya akan membicarakan sesuatu yang berhubungan erat dengan jerawat, dan itu adalah CARA MENGHILANGKAN KOMEDO YOUTUBE.

Meskipun CARA MENGHILANGKAN KOMEDO YOUTUBE tidak diberi banyak perhatian seperti jerawat (mungkin karena warnanya kurang mencolok, sampai batas tertentu) masih merupakan sesuatu yang perlu Kamu hilangkan jika Kamu memiliki kulit yang jelas.

Jadi bagaimana Kamu menyingkirkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO YOUTUBE ini?

Kebanyakan orang-orang berpikir cara terbaik untuk menghapusnya adalah dengan memerasnya. Tapi ini sebenarnya sesuatu yang seharusnya tidak Kamu lakukan. Mengapa? Karena Kamu dapat menghapus beberapa dari mereka semua tetapi Kamu tidak benar-benar menyembuhkan masalah yang menyebabkan mereka semua muncul di tempat pertama. Jika Kamu mengatasi penyebab masalah daripada gejala, Kamu akan memiliki hasil yang jauh lebih baik.

Lalu apa penyebab CARA MENGHILANGKAN KOMEDO YOUTUBE? Ini paling sering akibat kelenjar di kulit Kamu yang membuat terlalu banyak sebum (yang merupakan minyak kulit Anda). Produksi berlebih ini juga menjebak sel kulit mati ke dalam pori-pori Anda. Alasan warnanya hitam, karena kontak dengan udara saat terbentuk.

Tapi itu cukup pelajaran sains. Bagaimana Kamu menyingkirkan hal-hal sial itu?

Metode terbaik untuk menghilangkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO YOUTUBE sebenarnya cukup sederhana, dan bisa dilakukan dalam dua langkah.

Inilah langkah awal: Yang perlu Kamu lakukan hanyalah menggunakan pembersih yang baik (tapi lembut) biasa. Dua kali sehari (sekali di pagi hari, sekali sebelum tidur) adalah kebiasaan yang baik untuk masuk. Ini akan membuat pori-pori Kamu bersih dari sel kulit mati dan menghilangkan pembentukan sebum.

Dengar: Penting agar Kamu menggunakan pembersih lembut untuk ini. Bukan ide bagus untuk menggunakan apapun yang akan menyebabkan kulit Kamu mengering, karena itu hanya akan menyebabkan kulit Kamu membuat lebih banyak sebum, oke? Jadi habiskan beberapa dolar untuk pembersih yang bagus.

Langkah selanjutnya adalah menggunakan exfoliant yang lembut. Ini akan membantu melakukan pekerjaan menghilangkan sel kulit mati yang ada di pori-pori Anda, dan pembersihnya belum diangkat. Jika Kamu tidak memiliki masalah besar dengan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO YOUTUBE, Kamu mungkin bisa lolos hanya dengan menggunakan pembersih. Tapi jika Kamu benar-benar ingin menyingkirkannya, pengelupasan kulit Kamu akan membantu.

Sekarang beberapa orang-orang hanya lebih suka memeras CARA MENGHILANGKAN KOMEDO YOUTUBE mereka. Jadi kenapa tidak?

Dalam jangka panjang Kamu akan membuatnya lebih buruk. Kamu bisa menghapus satu atau dua, tapi dalam proses mengeluarkannya, Kamu menabur benih agar CARA MENGHILANGKAN KOMEDO YOUTUBE di depan muncul.

Bagaimana? Dengan memberi tekanan pada wajah Anda, Kamu mendorong sel kulit mati dan sebum ke dalam pori-pori Anda. Jika Kamu harus memerasnya, tolong buka pori-pori Kamu dengan mandi, atau hanya mencuci muka dengan handuk panas. Paling tidak Kamu tidak perlu banyak memberi tekanan. Tapi sejujurnya, 9 kali dari 10 itu kontra produktif untuk memeras CARA MENGHILANGKAN KOMEDO YOUTUBE Anda.

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO YOUTUBE cara menghilangkan komedo yang berlebihan
LihatTutupKomentar