MENGHILANGKAN KOMEDO FLEK HITAM

MENGHILANGKAN KOMEDO FLEK HITAM | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Bukankah lucu bagaimana MENGHILANGKAN KOMEDO FLEK HITAM? Kamu tahu Kamu membenci mereka semua tapi bukankah Kamu suka membuat mereka semua keluar? Benar-benar ada sesuatu tentang kegembiraan meremas blackhead dan melihatnya keluar dari kulit Anda. Ini adalah hubungan cinta-benci-sesuatu yang Kamu tahu Kamu lebih baik tidak. Jadi bagaimana Kamu menyingkirkan MENGHILANGKAN KOMEDO FLEK HITAM?

Untuk meremas atau tidak memeras-itu pertanyaannya. Meremas blackhead, jika dilakukan sembarangan, bisa menimbulkan infeksi dan Kamu mungkin akan memperparah kondisi. Tapi tidak meremas blackhead dan hanya meninggalkannya di depan mata hanya mengganggu. Jadi, inilah yang bisa Kamu lakukan, ikuti rejimen penghapus blackhead yang tidak hanya akan menghilangkan MENGHILANGKAN KOMEDO FLEK HITAM tapi juga akan meminimalkan risiko infeksi.

Pertama, bersihkan tanganmu. Tangan Kamu termasuk bagian tubuh Kamu yang paling kotor. Jadi jika Kamu ingin memeras MENGHILANGKAN KOMEDO FLEK HITAM tersebut, cuci tangan dan jaga agar tetap bersih.

Tuang air panas ke dalam baskom dan pegang wajah Kamu di atas uap, lalu letakkan handuk di atas kepala untuk menghentikan uap agar tidak keluar. Ingatlah untuk tidak memeluk wajah Kamu terlalu dekat dengan air panas atau Kamu mungkin berakhir dengan mendidih kulit Anda. Uap panas akan membuka pori-pori Anda, sehingga membuat MENGHILANGKAN KOMEDO FLEK HITAM mudah terjepit. Lakukan ini kira-kira sepuluh menit lagi.

Saat pori-pori Kamu telah terbuka, peras MENGHILANGKAN KOMEDO FLEK HITAM dengan lembut. Beberapa orang-orang merekomendasikan menggunakan tangan Kamu sehingga Kamu bisa mengendalikan tekanan yang diterapkan. Kamu juga bisa menggunakan blackhead remover; Ini adalah tongkat stainless steel dengan bantalan melingkar di bagian ujungnya. Jika Kamu akan menggunakan penghapus blackhead, pastikan untuk mensterilkan terlebih dahulu. Tekanan lembut akan cukup untuk mengekstrak MENGHILANGKAN KOMEDO FLEK HITAM sejak Kamu pori-pori sudah terbuka. Jika Kamu tidak bisa mengekstrak blackhead, jangan memaksakannya keluar. Mungkin belum siap untuk keluar dan Kamu hanya akan membuat kulit Kamu menjengkelkan.

Oleskan larutan anti bakteri setelah. Hal ini akan mengurangi risiko pori-pori Kamu terinfeksi.

Meremasnya adalah salah satu cara untuk menyingkirkan MENGHILANGKAN KOMEDO FLEK HITAM, tapi jika Kamu menginginkan solusi yang lebih permanen, Kamu mungkin ingin memodifikasi keseluruhan rutinitas kulit Anda. Bersihkan dengan pembersih berbasis gel dua kali sehari. Nada dan pelembabkan kulit Anda. Temukan produk yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Dan jadilah sehat-minum lebih banyak air, makan lebih banyak sayuran dan buah-buahan, berolahraga teratur, dan cukup tidur.

MENGHILANGKAN KOMEDO FLEK HITAM menghilangkan komedo facebook
LihatTutupKomentar