MENGHILANGKAN LEMAK KOMEDO DI WAJAH

MENGHILANGKAN LEMAK KOMEDO DI WAJAH | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Anda mungkin pernah mendengar pepatah, "Sebuah apel sehari membuat dokter itu pergi" sejuta kali. Tapi tahukah Kamu bahwa apel sehari bisa menjaga MENGHILANGKAN LEMAK KOMEDO DI WAJAH itu tetap di teluk? Apel sangat bagus untuk menyingkirkan dan mengendalikan MENGHILANGKAN LEMAK KOMEDO DI WAJAH karena mengandung asam malat, zat kuat yang termasuk dalam kelompok alfa hidroksi. Asam malat sangat penting karena membuat kulit lebih halus, kencang, dan membantu mengangkat sel kulit mati. Kulit mati, bersama dengan minyak, adalah penyebab utama MENGHILANGKAN LEMAK KOMEDO DI WAJAH, menyumbat pori-pori kulit. Karena apel kaya sumber asam malat, Kamu bisa menggunakannya sebagai exfoliator ringan, yang bisa membantu menghilangkan MENGHILANGKAN LEMAK KOMEDO DI WAJAH. Ikuti saja resep scrub wajah sederhana dan murah di bawah ini untuk kulit yang lebih jernih.

Untuk membuat exfoliator Kamu akan membutuhkan apel bubur segar. Jika Kamu tidak mampu membuat apel, Kamu bisa mengganti dua sendok makan gula pasir / pemanis bebas apel. Kamu juga membutuhkan satu sendok makan gula putih. Dalam mangkuk kecil, campurkan bahannya sampai rata.

Mulailah dengan menerapkan handuk hangat dan lembab di wajah Kamu untuk membuka pori-pori Anda. Jaga handuk di wajah Kamu setidaknya selama sepuluh menit untuk hasil terbaik. Selanjutnya, bersihkan wajah Kamu dengan pembersih bebas alkohol ringan untuk mengeluarkan minyak dari kulit Anda. Begitu wajah Kamu kering, oleskan campuran apel ke wajah Kamu dengan gerakan melingkar yang lembut. Apel dan gula pasir akan terasa agak abrasif, jadi pastikan untuk tidak menggosok terlalu keras. Kamu dapat memilih untuk mengelupas seluruh wajah Anda, atau Kamu bisa menggosok area masalah di mana MENGHILANGKAN LEMAK KOMEDO DI WAJAH cenderung muncul. Setelah Kamu selesai dengan scrub, bilas wajah Kamu dengan air dingin untuk membantu menutup pori-pori. Tindak lanjuti dengan toner untuk membantu mengencangkan pori-pori lebih jauh.

Campuran pengelupasan apel dan gula sangat lembut, sehingga bisa digunakan setiap hari. Kamu harus terkelupas minimal 2-3 kali seminggu untuk menjaga kulit mati terkendali.

Anda tidak perlu menghabiskan ratusan dolar untuk menyingkirkan MENGHILANGKAN LEMAK KOMEDO DI WAJAH yang mengganggu itu. Cobalah memiliki apel (scrub wajah, yaitu) satu hari, mulai hari ini dan kulit Kamu akan terimakasih untuk itu!

MENGHILANGKAN LEMAK KOMEDO DI WAJAH menghilangkan lemak komedo di hidung
LihatTutupKomentar